Enam Keuntungan Konsumen Melakukan Perawatan Berkala di Bengkel Resmi

Saat ini masyarakat cenderung lebih nyaman menggunakan kendaraan pribadinya. Dengan memiliki kendaraan pribadi, konsumen harus menjaga kondisi kendaraannya agar selalu prima dengan cara melakukan perawatan.

Untuk memastikan mobil selalu dalam keadaan baik, konsumen dapat melakukan perawatan berkala di bengkel resmi sesuai dengan jadwal yang terdapat di buku panduan kendaraan dan buku garansi. Berikut adalah beberapa keuntungan konsumen dengan melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Honda Bintang Tabanan:

1. Teknisi Terlatih

Di bengkel resmi, seluruh teknisi sudah dilatih khusus untuk menguasai produk-produk dari brand yang bersangkutan. Hal ini memastikan kualitas perawatan dan perbaikan yang benar-benar sesuai dengan produknya, sehingga mobil Anda mendapatkan perawatan terbaik dari para ahli.

2. Menggunakan Suku Cadang Asli

Setiap pengerjaan di bengkel resmi tentu akan menggunakan suku cadang asli (genuine parts). Penggunaan suku cadang asli lebih menguntungkan bagi konsumen karena terjamin kompatibel dengan komponen lainnya di kendaraan, memiliki daya tahan lebih baik, sudah teruji performanya, serta memiliki garansi.

3. Peralatan Lengkap

Bengkel resmi biasanya memiliki fasilitas dengan peralatan lengkap dan disesuaikan dengan teknologi serta kebutuhan servis dari model-model terbaru. Kelengkapan fasilitas tersebut membantu memastikan kualitas servis terbaik untuk konsumen.

4. Sistem Reminder untuk Perawatan Berkala

Untuk perawatan berkala, setiap bengkel resmi akan melakukan perawatan dengan mengacu pada buku servis dari masing-masing mobil, memastikan pengerjaan sesuai kebutuhan konsumen. Selain itu, bengkel resmi juga memiliki layanan reminder, dimana konsumen yang sudah memasuki jadwal perawatan berkala akan diingatkan untuk membawa mobilnya ke bengkel.

5. Riwayat Servis Lengkap

Dengan melakukan perawatan berkala di bengkel resmi, seluruh riwayat perawatan, perbaikan, dan penggantian suku cadang tercatat dengan rapi. Hal ini memberikan keuntungan jika konsumen akan menjual mobilnya, karena nilai jual kendaraan akan semakin baik.

6. Paket Hemat dan Paket Hemat Mini

Bengkel resmi juga memiliki berbagai paket untuk perawatan berkala yang memberikan nilai lebih bagi konsumen. Perawatan berkala di bengkel resmi Honda, konsumen dapat memilih paket perawatan berkala yang sudah termasuk biaya jasa & suku cadang. Paket ini bisa dibeli bersamaan saat konsumen melakukan pembelian mobil dan bahkan dapat digabung dengan biaya cicilan kendaraan. Honda menyediakan:

  • Paket Hemat 1 untuk perawatan berkala 4 tahun/50.000 km.
  • Paket Hemat 2 untuk perawatan berkala 8 tahun/100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

Selain itu, bagi konsumen yang memiliki kendaraan dengan kilometer perawatan berkala di atas 40.000 km dengan periode free service atau gratis biaya jasa yang sudah habis, konsumen dapat melakukan penghematan hingga 10% melalui “Paket Hemat Mini” yang berlaku untuk dua kali perawatan berkala sesuai kilometer yang dipilih atau 1 tahun (mana yang tercapai lebih dahulu).

*Syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk menjaga performa mobil Honda Anda tetap prima, lakukan perawatan berkala di bengkel resmi Honda Bintang Tabanan dan nikmati berbagai keuntungan yang kami tawarkan. Dapatkan layanan terbaik dari para teknisi ahli kami dan pastikan mobil Anda selalu dalam kondisi terbaik!

This will close in 0 seconds

This will close in 11 seconds