HOLIDEALS Beli Mobil Honda Raih Hadiah Spesial 23-31 Desember 2024 Beli Sekarang
Segala bentuk transaksi hanya melalui Virtual Account atau Nomor Rekening Resmi PT. Bintang Dewata Abadi. Cara bertransaksi aman dengan Honda Klik di sini

Honda Virtual Personal Assistant Bisa Lewat WhatsApp, Lihat Kegunaannya

oleh | Okt 5, 2022 | Blog, Tips Perawatan Honda

Hallo Honda Lovers,

Untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan, Honda memperkenalkan layanan virtual Personal Assistant yang dapat diakses secara bebas melalui aplikasi WhatsApp dan website resmi Honda.  Layanan yang dinamakan HANI (Honda Personal Assistant) mulai beroperasi sejak tanggal 30 September 2022 untuk menjawab pertanyaan konsumen seputar produk serta layanan Honda.

Untuk mengakses layanan ini, konsumen dapat langsung mengirim pesan teks ke  WhatsApp resmi Honda Indonesia di nomor 081110676332. Selain itu, pelanggan juga dapat mengakses HANI melalui website www.honda-indonesia.com/customer-care. Pelanggan dapat menemukan HANI pada halaman utama atau melalui menu Customer care, serta melalui aplikasi Honda e-Care pada menu Contact Us. Layanan HANI dapat tersedia untuk melayani pertanyaan konsumen setiap hari selama 24 jam. 

Service Division Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor, Denny Mulia Tamira, mengatakan “bahwa seiring dengan bertambahnya kebutuhan pengguna mobil Honda setiap tahunnya, Honda menyadari bahwa pelayanan konsumen merupakan salah satu hal yang penting bagi Honda. Oleh sebab itu, HANI sebagai salah satu langkah transformasi dalam menyikapi tren perkembangan digital.”

Pelanggan dapat bertanya segala macam hal yang berhubungan dengan layanan penjualan serta purna jual Honda. Layanan ini meliputi dari konsultasi pembelian, test drive, brosur hingga simulasi harga yang sesuai. Tak cukup di situ, layanan ini juga memberikan info produk mulai dari spesifikasi hingga harga On The Road. Selanjutnya pelanggan juga dapat mengakses lokasi dealer terdekat hingga nomor telepon dealer Honda resmi.

Pelanggan juga akan mendapat informasi mengenai kendaraan yang mengalami recall mulai dari prosedur recall dan juga jenis recall yang dilayani. HANI juga mempunyai layanan darurat seputar Experience Honda serta informasi cara untuk booking service mobil Honda. Sementara itu, HANI juga memberikan informasi service mulai dari Perawatan Berkala, syarat dan ketentuan mengenai klaim garansi serta tips & trick. Kemudian HANI mempunyai layanan untuk informasi promosi menarik mulai dari informasi program penjualan, purna jual dan informasi seputar event Honda.

Selain HANI, sebelumnya Honda juga memperkenalkan e-care sebuah aplikasi  untuk memudahkan konsumen dalam mengakses informasi serta layanan Honda. Pemilik mobil Honda dapat mengunduh aplikasi Honda e-Care di Play Store atau AppStore, untuk kemudahan akses customer bisa memanfaatkan fitur Single Sign On dengan menggunakan akses Google atau Apple ID.

Aplikasi Honda e-Care dikembangkan untuk memenuhi segala kebutuhan pada setiap tahap perjalanan konsumen mulai dari informasi mengenai produk, mengunduh katalog maupun permintaan untuk dihubungi oleh dealer, hingga lokasi dealer yang terhubung dengan peta interaktif.

Aplikasi Honda e-Care juga akan memberikan notifikasi kepada pelanggan untuk mengingatkan momen penting terkait mobil Honda miliknya seperti waktu perawatan berkala, masa berlaku STNK dan sebagainya. Aplikasi Honda e-Care juga menghadirkan kebahagiaan untuk konsumen melalui berbagai penawaran pada momen-momen tertentu yang dapat dilihat pada menu voucher.

Dealer Honda Tabanan sebagai Dealer Resmi untuk wilayah Bali dan Sekitarnya siap memberikan pelayanan yang terbaik bagi Anda

untuk info lebih lanjut
silahkan kunjungi HONDA BINTANG TABANAN
Jl. By Pass Ngurah Rai Jl. Dr. Ir. Soekarno, Banjar Anyar, Kec. Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali 82123
(0361) 7992039

Team Telemarketing
Adi : 082247758019
Official Website : www.hondabintangtabanan.co.id
Official IG : @hondatabananbali

This will close in 0 seconds

This will close in 11 seconds